Bab 1: Kejutan, dia akan menikah

abad ke-21, rumah sakit swasta peringkat tinggi Donghai City, kantor Kepala Departemen.

Thunk pergi setumpuk tebal laporan medis di atas meja. Kulit Kepala Departemen Lin itu pucat dan dia berada di samping dirinya dengan marah.

'' Han Yunxi [1]! Li adalah salah satu direktur Kongregasi Lingyun yang memiliki 40% saham ekuitas rumah sakit kami. Anda harus merawat racunnya terlebih dahulu! ''

Menghadapi kemarahan pria itu, Han Yunxi meletakkan kedua tangannya di saku mantel dokternya, benar-benar tenang. '' Kepala Departemen Lin, saya sangat menyesal, tapi Li telah menderita racun ular yang lamban. Kecuali itu situasi kritis, saya tidak akan membiarkan dia memotong ke garis depan. ''

Dia memiliki kecantikan yang segar dan murni, dengan mata besar dan dua lesung. Terlepas dari masa mudanya, bakatnya yang menakjubkan dengan akupunktur telah membuatnya terkenal di kalangan obat tradisional Tiongkok sebagai ahli detoksifikasi yang jarang terlihat. Entah itu racun berbasis kimia atau endotoksin di dalam tubuh, menghilangkan keduanya di antara poin kuatnya.

'' Anda! Dapatkan wanita lurus! Ini adalah konglomerat Lingyun! '' Kepala departemen cukup marah untuk membanting meja dan bangkit berdiri dalam kemarahan.

'' Kepala Departemen, saya akan mengatakannya lagi. Kondisi Li tidak mendesak. Tidak peduli siapa itu, sebelum ada dokter, semua orang ... '' Sebelum Han Yunxi bisa menyelesaikannya, dia terputus.

'' Cukup, jangan bicara dengan saya tentang kesetaraan di mata dokter. Hanya ada perbedaan antara pria dan wanita. Han Yunxi, biar kukatakan, mengatur untuk merawat racunnya segera atau Anda bisa meninggalkan komunitas medis hari ini! ''

peringatan? Dia pikir itu akan membuatnya takut, tapi wajahnya sama tenangnya seperti sebelumnya.
Kepala Departemen Lin, tidak ada perbedaan antara pria dan wanita untuk saya, hanya orang yang saya mau atau tidak akan membantu. Saya tidak membantu Pak Li, jadi tolong cari orang yang lebih berkualitas! ''

Setelah selesai, dia tersenyum sopan dan berbalik untuk pergi. Tubuh kurus dan halus itu anggun dan tidak tergesa-gesa, dengan ketenangan yang indah yang mengungkapkan karakternya yang tinggi dan pantang menyerah. Tapi saat Han Yunxi membuka pintu, Kepala Departemen Lin tiba-tiba meledak dengan marah.

'' Han Yunxi, beraninya kamu berbicara denganku seperti ini! Aku menyuruhmu berhenti! ''

Jadi, dia mengeluarkan setumpuk laporan medis ke arah tengkoraknya. Dengan terkejut, Han Yunxi merasakan kehangatan yang menetes mengikuti bagian belakang kepalanya. Sedikit tertegun, dia menoleh untuk melihat ke belakang, tapi sebelum dia bisa melihat Kepala Departemen Lin, seluruh tubuhnya roboh ...

3.000 tahun yang lalu, negara bagian Tianning

Han Yunxi terbangun dengan groggily di dalam suona dan memukul drum, dan selubung kegelapan menyelimuti matanya.

Apa yang sedang terjadi?
Han Yunxi melepaskan benda itu di kepalanya, meliriknya dan menarik napas dalam-dalam. Bukankah ini jilbab pengantin? Meneliti dirinya dari ujung rambut sampai ujung kaki, dia menemukan bahwa/itu dia mengenakan
phoenix coronet
dan
bordir tasseled cape
, sama seperti mempelai wanita dalam perjalanan untuk menikah ... Konyol!

Kursi sedan mengguncang dan menabrak, memberi Han Yunxi pusing saat ingatan asing mulai mengalir ke otaknya. Entah bagaimana (tapi tidak diragukan lagi), dia telah melakukan perjalanan waktu dan sekarang dinikahkan!

Pemilik asli tubuh ini adalah putri dari keluarga Han di negara bagian Tianning. Nama putri ini juga Han Yunxi. Karena ibunya pernah menggunakan keterampilan medisnya untuk menyelamatkan permaisuri sebelumnya (sekarang perawan permaisuri), dia telah bertunangan dengan pangeran ketujuh (sekarang Duke of Qin, Long Feiye [2]). Akta ibunya telah dipuji jauh dan luas seperti cerita yang terkenal, dengan tajam mengangkat status sosial keluarga Han.

Tapi, siapa yang tahu bahwa/itu kelahiran Han Yunxi akan membunuh ibunya, atau bahwa/itu dia akan tumbuh menjadi gadis yang tidak berguna dan jelek yang tidak memiliki keterampilan medis? Perkawinan yang diusulkan ke Duke of Qin ditunda lagi dan lagi sampai menjadi topik tabu. Namun, hanya dalam beberapa hari terakhir, Duke of Qin telah menyinggung sang kaisar, yang kemudian cDiatur pernikahan berlangsung sebelum bulan selesai.

Hari ini adalah hari pernikahannya.

Adipati Qin ini, Long Feiye, telah dianugerahi gelar di masa mudanya. Dia adalah satu-satunya pangeran yang tersisa setelah perjuangan untuk takhta kekaisaran, tidak lebih dari sedikit berusia di atas 20 tahun. Namun, dalam hirarki kerajaan, dia adalah Paman Kekaisaran, yang memenuhi syarat sebagai orang terpenting di Negara Tianning yang berada di dekat kaisar sendiri.

Duke of Qin tinggal di bagian selatan ibukota sementara keluarga Han tinggal di utara. Kursi sedan pengantin harus menempuh perjalanan melalui seluruh kota untuk mencapai tujuannya. Bahkan jika Adipati Qin tidak menunjukkan wajahnya, perjalanannya masih menimbulkan sensasi di kota.

Sementara Han Yunxi mencerna informasi ini, musik yang menyenangkan di luar kursi sedannya tiba-tiba berhenti saat pengasuh perkawinan tua itu berteriak, '' Mengerikan, mengerikan! Ini adalah masalah besar! ''

-o -

[1] Han Yunxi (韩 芸 汐) - protagonis kita. Han Yunxi masa lalu berasal dari keluarga praktisi medis yang terampil. Han hanyalah sebuah nama keluarga. Yun berarti '' rue '' (penyesalan), Xi berarti '' pasang pada malam hari, nighttide. ''

[2] Long Feiye (龙 非 夜) - Duke of Qin, mantan pangeran ketujuh dari kaisar sebelumnya. Panjang adalah '' naga '', fei '' berlawanan dengan, bukan '', kamu adalah '' malam ''.

pengasuh pernikahan tua (喜 婆) -xipo, seorang wanita tua yang bertanggung jawab untuk berjalan di samping kereta pengantin wanita dan membawanya ke rumah barunya, biasanya mak comblang atau sejenisnya. Dalam kasus ini, pengasuh mungkin dipekerjakan oleh keluarga mempelai pria.

Comments