Poison Genius Consort ( "天才 小 毒 妃" )


Ringkasan:
Dengan mudah takut dan diintimidasi, wanita itu adalah wanita yang tidak berguna dan jelek tanpa bakat dalam keterampilan medis. Didukung oleh jutaan orang, dia adalah duke Tianning yang paling dihormati dengan kekuatan untuk memindahkan semua orang di bawah Surga. Pada hari pernikahan mereka sedan pengantin dibawa ke pintu depan, tapi gerbang Duke of Qin ditutup rapat.
Mereka memberitahunya, 'Kembalilah besok.'
Sambil sendirian, dia berjalan selangkah demi selangkah penuh kebanggaan melalui pintu duke. Sedikit yang bisa mereka bayangkan, bakat baik yang tidak menarik ini adalah dokter racun jenius yang cantik!
-
Setelah melakukan transmigrasi ke masa lalu, ahli racun Han Yunxi mendapati dirinya berada di ambang untuk menikah dengan pria terkuat kedua di negara itu, Duke of Qin. Kehidupan masa depannya tampaknya - kecuali suaminya adalah blok es yang tidak berperasaan, mertuanya menganggap dia merusak pemandangan, dowager permaisuri ingin menggunakannya untuk tujuannya sendiri, dan plot terkait racun berlimpah.
Sendirian, Yunxi yang cerdas (dan masuk akal) harus mengukir ruangnya sendiri dari jaringan intrik intrik yang rumit dan jianghu , bergantung pada kata-kata, akal, dan hikmatnya untuk bertahan hidup. Beradaptasi bila perlu, gunakan kekuatan saat dibutuhkan; Untuk bertahan dan berkembang adalah nama permainan menuju kehidupan yang makmur.
Tidak peduli apa, dia akan membuktikan haknya untuk hidup!
---------------------------------
Latar Belakang:
"天才 小 毒 妃" (Tiancai Xiao Dufei) Perceraian Keracunan Poison adalah novel web Xiang5 1370 yang telah selesai ditulis oleh 芥 沫 (Jie Mo) dari bulan Februari 2015 sampai Januari 2017. Sejak itu telah disesuaikan dengan serial drama berjudul Legend of Yun Xi (芸 汐 传) yang dibintangi SNH48 Ju Jingyu (鞠 婧 祎), Zhang Zhe Han (张哲瀚), dan Merxat (米 热) dalam peran utama.
 ---------------------------------
Chapter 1 
Chapter 2 

Comments